Pohon Natal Rihanna yang Penuh Berlian

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:03 WIB
Pohon Natal Rihanna yang Penuh Berlian
Pohon Natal Rihanna yang Penuh Berlian
A A A
NEW YORK - Tanggal 25 Desember menjadi hari yang spesial bagi umat Kristiani. Bagi yang merayakan tentunya sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut hari istimewa ini. Baik dengan kado, hidangan, busana dan tak lupa, pohon natal beserta aneka dekorasi yang menghiasinya.

Pelantun "Diamonds" Rihanna ternyata punya cara unik unik tersendiri dalam merayakan Natal tahun ini. Rihanna memiliki pohon Natal unik yang beda dari biasanya. Tidak berbentuk pohon cemara berwarna hijau. Pohon Natal penyanyi 26 tahun ini berwarna hitam dengan gemerlap kristal dan berbentuk piramida.

Dengan selera fashion yang unik, ternyata menjadi inspirasi pula bagi pemilihan pohon natal yang ditempatkan di kediamannya. Pohon Natal pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini, terbuat dari tumpukan lima buah kerucut.

Dilansir dari Aceshowbiz, dalam satu foto pohon natal yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (24/12) Rihanna menambahkan caption "black ice". Dalam foto berbeda, dia memberikan keterangan,"Best tree everrrrr."
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0920 seconds (0.1#10.140)